5 Teknologi Sci-Fi Yang Anda Tidak Tahu Sudah Ada Sekitar Anda

sci-fi-ironman

Fiksi ilmiah (Sci-Fi) adalah genre untuk menggambarkan imajinasi manusia dari futuristik dan kadang-kadang sulit untuk mencapai teknologi di film dan bentuk lain dari media hiburan. Banyak dari novel kami dari masa lalu dan munculnya fotografi dan videografi teknologi telah memamerkan berbagai gadget, robot humanoid, perjalanan ruang, waktu perjalanan, dll Sebagian besar hal-hal ini tidak benar-benar ada di dunia nyata. Mungkin karena kita teknologi terbelakang untuk benar-benar membuat hal-hal seperti itu.
seri film Star Wars telah digambarkan keberadaan kehidupan di luar bumi. Kami juga telah melihat robot dengan manusia-seperti kesadaran dalam Chappie. Dalam film ini, serangan robot berlapis baja mulai emosi manusia pemahaman setelah penciptanya melakukan beberapa perubahan dalam kode nya. Pada kenyataannya, itu mungkin waktu bertahun-tahun untuk robot kami untuk memahami kita.
teknologi Sci-Fi tampaknya menjadi sesuatu dari masa depan. Kami tidak merilis bahwa kita hidup di masa depan dan banyak teknologi Sci-Fi benar-benar ada di sekitar kita:

1. Star Trek Communicator -> Mobile Phone
 
sci-fi-tech-around-you
 
Awal film Sci-Fi dan acara tv aktor sering tampil menggunakan semacam perangkat secara nirkabel berbicara satu sama lain jarak jauh. Misalnya, Communicator dari Star Trek. Kami sudah menggunakan perangkat komunikasi ini dan memanggil mereka ponsel. Ya, teknologi masa depan masa lalu telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat umum sekarang. Dan tersedia sebagai telepon selular. Sebuah nama populer adalah smartphone.
Menariknya, Star Trek Communicator sebenarnya lebih maju bahwa smartphone modern kita. Itu tidak mengandalkan satelit untuk membangun komunikasi antara angkasa.

2. Sidik Jari Dan Mata Scanner -> Biometrics

sci-fi-technology-around-you
 
Ingat film-film yang menampilkan lokasi rahasia badan keamanan yang hanya bisa diakses menggunakan pengenalan sidik jari atau dengan memindai wajah seseorang. Sekarang, apakah Anda merasa sesuatu yang istimewa ketika laptop Anda memindai wajah Anda untuk memeriksa apakah Anda adalah pemilik atau tidak? Hanya memungkinkan Anda untuk mengaksesnya jika Anda cukup layak atau Anda hacker.
Selain jari, ada scanner mata. Laporan Minoritas Steven Spielberg menunjukkan Tom Cruise menggantikan matanya untuk menyembunyikan identitas aslinya. Dia juga terus mata asli sehingga dia bisa melewati sistem pemindai mata. Tapi itu tidak mungkin di dunia nyata bahkan jika Anda berhasil menghapus mata Anda atau jari. Hal ini karena scanner mata modern dapat mendeteksi apakah mata masih hidup atau mati.

3. Batmobile -> Otonomi Mobil

top-sci-fi-technology 
Ada Batmobile pada 1960-an Batman tv series. Batman menggunakan remote control untuk menyebutnya untuk menjemputnya. Kita bisa menganggapnya sebagai mobil self-driving. 2002 film Tom Cruise Minority Report juga menampilkan mobil self-driving yang dirancang khusus oleh Lexus. Padahal, dalam kenyataannya, mobil adalah kendaraan yang dikendalikan komputer yang juga memiliki petunjuk opsi mengemudi. Sekarang, kami memiliki mobil sendiri-mengemudi Google dan Tesla Model S dengan fitur autopilot.

4. Makanan Replicator -> Printer 3D

sci-fi-technologies-around-you 
Saya dapat dengan mudah mengingat The Jetsons dan perangkat teknologi yang luar biasa mereka. Bagaimana mesin mereka melemparkan makanan di tekan tombol. Dan sekarang, kami memiliki printer 3D yang dapat digunakan untuk membuat rumah, sepeda, kaki palsu, dll Kami bisa mengharapkan makanan membuat printer 3D di tahun-tahun mendatang.
Mesin Alam berbasis Barcelona bekerja pada printer 3D yang dapat membuang hidangan lezat dengan menekan sebuah tombol. Dikenal sebagai Foodini, printer makanan 3D berdasarkan model kapsul terbuka di mana pengguna harus memasukkan bahan-bahan dalam kapsul dan menempatkannya di dalam Foodini. Ini akan mencari tahu sisanya.
5. Rosie - The Robot Pembantu -> Robot

sci-fi-technology-around-you

Teknologi lain dari Jetsons adalah Rosie, pembantu robot. robot mandiri telah divisualisasikan dalam film sejak awal 1900-an. Tapi tidak ada yang akan berpikir bahwa robot akan benar-benar datang ke realitas dan akan memiliki karakteristik manusia-seperti. Berkat pengembangan AI yang robot ini dapat berinteraksi hampir seperti manusia normal. Tapi itu jalan panjang bagi mereka untuk memahami emosi manusia. Film seperti Ex Machina adalah penggambaran yang signifikan dari kemajuan dalam robotika dan AI. Kita tidak bisa mengatakan bahwa teknologi bisa mengalahkan kita atau tidak.

Seperti mobil self-driving nya, Google juga bekerja pada pengembangan robot humanoid. Sebuah anak perusahaan Google yang bernama Boston Dynamics telah membuat sejumlah robot humanoid. ATLAS adalah salah satu robot mereka yang sangat populer. Diresmikan pada 2013, robot 6ft DARPA didanai efisien dalam melakukan pencarian dan penyelamatan tugas. ATLAS juga dapat melakukan pekerjaan rumah tangga.

Nah itulah tadi "5 Teknologi Sci-Fi Yang Anda Tidak Tahu Sudah Ada Sekitar Anda" , bagaimana ? mengesankan bukan ? Jika anda tahu teknologi Sci-Fi lainn yang ada di sekitar kita, tambahkan di kolom komentar bawah ya.. :D

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.